Dalam 30 Menit , Antrean Tiket Ed Sheeran Membludak

Dalam 30 Menit , Antrean Tiket Ed Sheeran Membludak

SHARE

Seruanku.com – Dalam 30 Menit , Antrean Tiket Ed Sheeran Membludak.  Penjualan tiket konser Ed Sheeran mulai dibuka hari ini, Senin (12/6/2017)pukul 11.00 WIB. Meski penjualan baru dibuka selama 30 menit, antreannya sudah membludak, sekitar 30 ribu lebih.

Dilansir dari CNN Indonesia, pada pukul 11.35 WIB, jumlah antrean pembelian tiket Ed Sheeran sudah mencapai 33.436. Salah seorang customer service BookMyShow memberi penjelasan soal nomor antrean tersebut.

“Nomor antrean yang muncul menunjukkan jumlah orang yang melakukan pembelian tiket, jadi pembeli dianjurkan untuk menunggu hingga antrean selesai. Jangan ditutup atau refresh,” katanya.

Menurut pihak penjual tiket, pabila pembeli menutup atu refresh laman tersebut, pembeli akan memperoleh antrean baru lagi. Padahal sudah direncanakan oleh pihak promotor bahwa konser Ed Sheeran  November mendatang hanya menyediakan kuota 10 ribu penonton. Setiap transaksi seorang pembeli hanya boleh membeli tiket hingga 4 buah saja.

Membludaknya antrean pembeli tersebut membuat tiket konser pelantun lagu Thinking Out Loud itu habis dalam waktu singkat. Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dijual dengan enam kelas : Bronze (Rp 850 ribu), Silver (Rp 1,2 juta), Festival B (Rp 1,5 juta), Festival A (Rp 1,75 juta), Gold (Rp 2 juta), dan Diamond (Rp 2,6 juta).Hingga kini, tiket yang sudah habis terjual adalah tiket kelas Bronze dan Festival A. Sehingga masih ada kesempatan untuk membeli tiket kelas yang lain meskipun antreannya sangat banyak.

Lantaran, antrean yang panjang dan habisnya tiket dalam waktu singkat membuat para penggemar Ed Sheeran yang ingin menonton konsernya kecewa. Mereka mengungkapkan kekecewaannya melalui sosial media. Mereka pun tak segan – segan membeli tiket dari calo meskipun harga tiket dapat dijual hingga 2 kali lipat dari harga semula.

Ed Sheeran telah dikonfirmasi akan mengadakan konser di Indonesia pada 9 November 2017, di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Kedatangan penyanyi asal Suffolk, Inggris  itu dalam rangka mempromosikan album ÷ (Divide) yang baru saja rilis Maret 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY